Cari Domain Murah ? Berkualitas ?

Cara Mendapatkan Uang Cepat dengan Google Adsense

10:01 PM

Setelah lama fakum, kini saya mulai aktif kembali. Saya akan membagikan tips Cara Mendapatkan Uang Cepat dengan Google Adsense.

Bagi sebagian orang mungkin menganggap ini mustahil, menghasilkan uang dari internet itu tidak ada. Tapi sebenarnya mainset seperti itu adalah mainset yang salah. Segala sesuatu yang mustahil sebenarnya itu bisa saja terjadi jika kita punya niat dan tekad yang kuat.

Begitu pula Cara Mendapatkan Uang melalu internet. Saya akui memang tidak gampang tapi jika kita jeli kita bisa kok. Contohnya saja disini saya menggunakan google adsense.

Google adsense adalah tempat bagi kita para publisher untuk mencari uang dari internet. Kita bisa bermitra dengan google adsense jika kita punya blog / website, youtube, atau aplikasi android buatan kita sendiri. Meskipun demikian tak lantas kita bisa diterima langsung oleh Google Adsense. Nah disinilah saya akan menjelaskan kiat - kiat sukses untuk anda yang ingin bermitra dengan Google Adsense.

Cara Mendapatkan Uang Cepat dalam Sehari
Cara Mendapatkan Uang Cepat dalam Sehari


1. Hilangkan Mainset "Cepet Kaya"

Kalau kamu "newbie" yang baru mengenal blog tentunya tidak disarankan jika ingin menghasilkan uang dengan cepat. Perlu kamu ketahui, google adsense tidak akan sembarangan menerima blog yang notabene dianggap masih baru. Mereka akan terus mengontrol aktivitas blog kamu hingga dirasa blog kamu pantas untuk dipasang iklan dari mereka

2. Kegagalan

Jika kesalahan pada nomor 1 sudah terlewati dan sudah diperbaiki, dan kamu mencoba untuk mendaftar google adsense namun masih ditolak. Saya sarankan untuk tenang dan coba baca email masukkan dari mereka. Perbaiki konten kamu. lengkapi navigasi kamu seperti Privacy Policy, Disclaimer dll.

3. Menulis Artikel yang Baik

Tulislah artikel dengan baik, minimal 300 kata. lebih banyak malah lebih baik. Biasakan seperti itu terus menerus setiap hari hingga kamu merasa terbiasa dengan menulis. Jika kamu terbiasa menulis, jangankan 300 kata mungkin 1000 katapun kamu bisa.

4. Niche Campuran

Sebelum kamu fokus nge-blog, kamu perlu memilih niche yang ingin kamu bahas di blog kamu. Saya yakin jika niche kamu masih campur aduk pasti bakalan susah untuk bermitra dengan googel adsense. Fokus pada 1 niche, misalkan niche puisi, niche nama bayi, niche review mobil dll

5. Hindari Kegiatan COPAS Artikel

Jangan dibiasakan untuk mengcopy paste milik orang. Saran saya, kamu kumpulin artikel - artikel yang serupa kemudian kamu rangkum dan jabarkanlah artikel - artikel acuan kamu sehingga membentuk konten yang unik.

6. Submit di Webmaster Google

Salah satu syarat blog kamu di terima google adsense adalah blog yang kamu miliki mempunyai page view yang dirasa cukup banyak. Nah untuk mensiasati hal ini, kamu bisa mensubmit setiap artikel yang kamu buat di webmaster google, namun sebelumnya daftarkan dulu blogmu disini. Dengan demikian blog kamu akan lebih mudah di index oleh google.

Begitulah kira - kira menurut saya tips untuk mendapatkan uang cepat dalam sehari dari google adsense. Jika ada yang salah ataupun tambahan bisa ditulis dikomentar. Jangan lupa selalu tinggalkan jejak dikomentar untuk kemajuan blog saya kedepan agar lebih baik. 

Jangan lupa, biasakan menulis. 

Artikel Terkait

Berikutnya
« Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »

Silakan berkomentar dibawah ini!
Mohon maaf komentar yang mengandung kata - kata kotor, spam, SARA, porn*grafi dan sejenisnya tidak akan ditampilkan ! EmoticonEmoticon